blog penajam atau penajam blog asli milik anak penajam paser utara sejak tahun 2007 hingga kini.

sms iseng atau apa ya?

Mohon maaf sebelumnya kepada pihak-pihak yang dirugikan ataupun yang diuntungkan. sms ini saya terima dari keluarga di pontianak pada hari ini tanggal 29 april 2009 jam 11.30 yang isinya : "Ultah susilo bambang yudoyono ke 56 tahun, bagi pulsa, sebarkan ke 8 hp akan terisi 75.000. serius aku dpt 75.000 Cpt asli". Namun saya tidak langsung percaya. Karena kebetulan didepan komputer, maka saya cek di internet ada pula person yang mendapat sms serupa.
Namun dari pengalaman-pengalaman yang terdahulu maka saya bisa menyimpulkan ini sms iseng aja.

Ada dua hal yang akan saya alami:

1. jika sms ini benar dan karena saya tidak ikut ngirim maka saya nggak kebagian pulsa 75 ribu.
2. jika saya mengirim dan sms ini salah, maka saya rugi 120x8=960 rupiah.

Yang jelas saya belum tau ikut atau enggak.....paling-paling kalau ikutan saya sms keluarga di penajam.


Copyright © blogger penajam. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design