blog penajam atau penajam blog asli milik anak penajam paser utara sejak tahun 2007 hingga kini.

Musibah kebakaran di penajam


Kejadian ini terjadi pada bulan puasa tahun 2009 tepatnya tanggal 10 September 2009. Padahal ketika saya baru sampai dari Balikpapan setelah mengantar anak dan istri yang pulang ke Pontianak di tempat ini belum terjadi kebakaran. Kalau tidak salah setelah satu jam saya berada di rumah, kebakaran hebat yang menghancurkan 2 RT ini terjadi begitu cepat. Lokasi kebakaran yang berada di wilayah pesisir selat Balikpapan juga mendukung cepatnya api berkobar di sana.

Pada hari itu juga saya pulang menuju Samarinda, karena keesokan harinya saya harus masuk kerja kembali. Ketika saya melewati lokasi kejadian, saya melihat rumah salah seorang teman sekolah saya dari SD hingga SMU ikut terbakar. Mudah-mudahan keluarga mereka dan seluruh warga yang terkena musibah di beri kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi ujian ini.

Dari kabar yang saya peroleh dan saya lihat sendiri beberap awaktu lalu, kondisi lokasi bekas kejadian sudah mulai di benahi.

Posted by Picasa
Copyright © blogger penajam. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design