-->

Arti penting jam dinding dirumah

Arti penting jam dinding dirumah

Arti penting jam dinding dirumah

bloggerpenajam | Bismillah. Anda tahu jam dinding bahkan anda juga pasti tahu kegunaan dan manfaat utama dari jam dinding. Bagi rumah yang memiliki jam dinding maka biasa melihat jam dinding untuk melihat waktu atau jam berapa sekarang.
Arti penting jam dinding dirumah

Kegunaan lainnya yaitu dengan adanya jam dinding maka kita dapat memperkirakan berapa lama waktu yang diperlukan untuk melakukan sesuatu seperti berapa menit waktu memasak, waktu proofing adonan, waktu mengantar anak, berapa menit ke kantor, jam berapa harus mengumpulkan tugas anak dimasa pandemi ini, berapa lama kita harus mandi dan membereskan rumah dan banyak lainnya.

Kejadian menarik beberapa waktu yang lalu yaitu ketika ingin mengatahui sekarang telah menunjukkan jam berapa namun tidak dapat melihat jam dinding karena sepertinya rumah yang kami tempati sementara ini tidak memasang atau memiliki jam dinding baik itu di ruang tamu, ruang tengah ataupun kamar tidurnya.

Menarik sekali padahal jam dinding itu sangat membantu bagi siapa saja yang ingin mengetahui waktu sekarang tanpa haru melihat ke jam tangan atau handphone yang sangat kebetulan sekali dalam posisi mati. Pada saat itu bangun tengah malam, posisi smartphone atau handphone dalam posisi mati dan malas menyalakannya karena memang terbiasa ketika bangun tengah malam lagsung melihat dinding bagian atas kamar atau ruang tamu untuk mengetahui jam berapa sudah sekarang.

Dengan kondisi seperti yang diceritakan secara singkat diatas maka dapat disimpulkan secara pribadi bahwa dalam kondisi sudah terbiasa ada jam dinding, maka benda ini merupakan alat yang sangat penting dan sangat diperlukan. Hendaknya kita yang memiliki rumah maka sediakan jam dinding yang baik atau yang biasa saja, agar kita lebih menghargai waktu dan kesempatan yang diberikan kepada kita. Semoga bermanfaat.

Share this:





Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Advertiser